Wednesday, December 30, 2015

PUISI ROMANTIS

''SAJADA CINTA''


Semilir angin berhembus menelusup kehampaan
Tak luput membawa pesan kerinduan
Parasmu merasuki pikiran
Tak kuasa membuat ku melamun

Dipertiga malam ku bentangkan sajada
Lewat sujud ku memohon pada-Nya
Dengan tangan mengadah
Ku sisipkan do'a bersama untaian tasbih

Hingga lidah kelu merana
Sampai hati cinta membuatku derita
Tak sanggup bertutur kata
Hanya cinta yang ku sandera

Diantara rinai perjumpaan
Ada harapan indah kebersamaan
Sebuah cinta yang ku jaga suci
Bukan sekedar ingin memiliki

                                                                                        Karya : Putri Mayang Rahayu



"MERINDU"

Kehadiranmu membuat ku tersipu malu
Canda tawamu melekat dibenakku
Bayangmu seakan mengikuti langkahku
Ragamu membuatku merindu

Dapatkah aku melukiskan cinta dihatimu
Dapatkah aku menyita perhatianmu
Bagai malam yang merindukan bintang
Bagai mentari yang mencintai terang

Semakin ku hapus bayangmu
Semakin ku merindukanmu
Besar hasratku ingin bertemu
Sekedar melepas rasa rindu padamu

Saat ku pandang hujan ku bayangkan
Dapat bersamamu dalam guyuran hujan
Dan biarkan cinta kasih menghangatkan
Mengusir dingin dalam belaian

                                                                                        Karya : Putri Mayang Rahayu


"PENANTIAN"

Rasa yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya
Kini namamu telah terpatri di palung jiwaku
Disetiap waktu ragamu mengusik pikiranku
Apakah ini yang dinamakan cinta

Seperti bintang yang mencintai langit malamnya
Seperti bunga yang mencintai keharumannya
Haruskah ku teteskan tinta kerinduan pada sebuah kertas
Agar kau mengerti akan cintaku padamu

Ku layangkan seuntai doaku pada-Nya
Agar kau selalu ada dilingkar hidupku
Kini ku hanya menunggu sebuah kepastian darimu
Lewat puisi ini ku haturkan rasa cintaku padamu

                                                                                    Karya : Putri Mayang Rahayu
































7 comments:

  1. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete
  2. Hei ? Kamu sampai disini? Penasaran atau udah baper?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah , kuanggap rasa penasaran aja.

      Ya, aku suka saat itu..

      Tapi kamu masih sekolah, setahun lagi adalah tahun lulusmu. Aku tak mungkin mengganggumu. Itu pikirku. Mungkin jika waktu itu kuungkapkan, kita sudah pacaran. Haha .. Tapi aku percaya sesuatu yang terlalu cepat akan berakhir dengan cepat pula. Aku menunggu, menunggumu sampai kamu menyelesaikan nya dengan baik, lalu aku akan jadi yang paling cepat mengucap selamat. :)

      Waktu itu kamu kuanggap berharga, sehingga aku sangat hati hati mengambil langkah. Aku tak mau jika kamu atau aku belum siap cuma akan menjauhkan kita satu sama lain dikemudian hari, karena sesuatu yang prematur akan tumbuh berjalan dengan tertatih.

      Hei, siapa aja yang udah deketin kamu? Banyak ya? Apa aku termasuk satu yang kamu pertimbangkan? Tidak ya? Hehe

      Delete
  3. Yah , kuanggap rasa penasaran aja.

    Ya, aku suka saat itu..

    Tapi kamu masih sekolah, setahun lagi adalah tahun lulusmu. Aku tak mungkin mengganggumu. Itu pikirku. Mungkin jika waktu itu kuungkapkan, kita sudah pacaran. Haha .. Tapi aku percaya sesuatu yang terlalu cepat akan berakhir dengan cepat pula. Aku menunggu, menunggumu sampai kamu menyelesaikan nya dengan baik, lalu aku akan jadi yang paling cepat mengucap selamat. :)

    Waktu itu kamu kuanggap berharga, sehingga aku sangat hati hati mengambil langkah. Aku tak mau jika kamu atau aku belum siap cuma akan menjauhkan kita satu sama lain dikemudian hari, karena sesuatu yang prematur akan tumbuh berjalan dengan tertatih.

    Hei, siapa aja yang udah deketin kamu? Banyak ya? Apa aku termasuk satu yang kamu pertimbangkan? Tidak ya? Hehe

    ReplyDelete
  4. Lanjut? Klik ini..

    https://www.webtoons.com/id/challenge/gue-mau-ngomong-nih/list?title_no=528664

    Baca komennya ya trs lanjut.. !!!

    ReplyDelete
  5. Puisinya bagus saya suka.I love it.Salam damai dari saya.😊

    ReplyDelete
  6. Puisi yang indah dan kuterpesona
    (Wisnu Murti, https://tulisandenpasar.blogspot.com)

    ReplyDelete